Selasa, 01 Februari 2011

Ini Bener-Bener Gag Penting, Sodara-sodara...

Apa jadinya kalo aku pacaran ama Raditya Dika? Jangan bilang kagak kenal ma ni bocah. Yang bilang gag kenal ma penulis Marmut Merah Jambu” silakan keluar sebelum aku gampar.
Ehm. Maaf atas kejadian di atas.
Jadi Si Dika itu salah satu penulis kesukaan aku. Gag tau kenapa yah, I like the way he tells his story. Jujur banget. Tiap baca bukunya, aku berasa udah temenan lama ma dia*lebay.com. Yah.. gag gitu juga sih. Tapi yah harus aku akuin dia salah satu penulis yang menginspirasi aku buat nulis. Gayanya fresh!
Nah, kenapa tiba-tiba kepikiran pacaran ama dia. Gag tau juga sih, tapi kayanya seru aja. Rasanya keren kalo bisa punya pacar seorang penulis juga. Tapi bukan penulis-penulis cengeng macam Mira W.*emang Mira W. cowok yah? Ah, bego banget sih aku ini.
Dika itu jujur. Ama pembacanya aja dia jujur, apalagi sama pacarnya. Oke, oke, harus aku akuin sih dia agak agak gag mikir orang bakal nilai dia kaya apa. Tapi kan tetep aja jujur.*melakukan pembelaan. Hehehehe…
Ada sih temen aku yang juga suka nulis kayanya. Namanya Si Ubay (nama sengaja disamarkan demi harkat dan martabat yang bersangkutan.red). Nah, Si Ubay ini tapi kelewat puitis. Kan jadi serem sendiri akunya. Beda aliranlah kita ini.
Well, kita akhirin aja ngomongin Si Ubay. Mending kita ngomongin penulis lain.
Ada lagi sih penulis lain paporit aku. Namanya Ferdiriva Hamzah. Dia ini dokter mata lho. Tambah 1 nilai plus daripada Si Dika. Sesama kolega gitu. Hehehe… Si Pak Dokter ini sukanya nulis kisah-kisah dia yang aseli konyol mampus selama co-ass. Tapi, ceritanya jauh lebih lebay dari Si Dika.
Aku jadi mikir, jaangan-jangan bener kata orang-orang, kalo mau terkenal tuh harus lebay. Pantesan F*tri Tropika terkenal yah..
Haduh, kenapa aku jadi begosip gini sih. Udahan aja, ah. Case closed.

1 komentar:

  1. heh, aku gak kenal sama raditya dika...
    daripada aku digampar mendingan bantu kenalin...

    BalasHapus