Selasa, 15 Februari 2011

Aku sayang kalian semua...kisskiss=))

Malang, 14 Februari 2011
>>masih di rumah

Happy Valentine Day semuanya!!!*Baik yang merayakan maupun tidak.
Ya walopun di luar sana banyak opini masyarakat tentang perayaan Valentine yang selalu controversial dan jujur aku ga ngerti di mana akar permasalahannya. Namun terlepas dari itu semua, in my humble opinion, bagus juga ada kalo dalam setahun ada hari seperti ini. Ya mungkin kita bisa bilang kita sayang pada orang lain setiap hari selain tanggal 14 Februari. Tapi, nyatanya jarang banget kita lakukan. Misalnya pas lebaran (aku ga bermaksud nyama-nyamain lebaran dengan Valentine karena emang ‘beda’). Seharusnya kita bisa memaafkan dan meminta maaf setiap waktu. Tapi teteup aja kita jarang melakukan itu setiap hari. Nah, saat lebaran, buat aku pribadi, aku merasa legaaaa banget waktu aku bilang, “Ma, maafin aku yah, ma, kalo aku ada salah sama mama”. Terus mama jawab, “Maafin mama juga yah”. Soalnya ada perbedaan yang signifikan (Bahasa Tingkat Tinggi nih) antara minta maaf pas lebaran ama pas hari-hari biasa. Misalnya aku minta maaf sama mama pas tanggal 6 Januari nih*ngasal.
Aku : Ma, maafin Dita yah.. (lewat sms).
Mama : Halo, Assalammulaikum. Mbak, kamu kenapa, Mbak!!?? (langsung nelpon balik dengan nada panic).
Aku : Waaalaikumsalam, ma. Eh, ga ada apa-apa kok, ma.
Mama : Jangan bohong. Sama mama aja kok bohong.
Aku : Lho beneran gag ada apa-apa, ma.
Mama : Kamu tau kan tahu kalo ada apa-apa kamu bisa cerita ke Mama.
Aku : Nah, masalahnya ga ada apa-apa jadi apa yang mau diceritain.
Mama : Aneh. Mama ga percaya. Kamu habis ikut motivational training yah?
Aku : Ga, kok.
Mama : Trus ada apa dong?
Aku : Ya ga ada apa-apa, ma. Aku pengen aja minta maaf sama mama.
Mama : Ah, masa? Ada apa sih, mbak? Kamu dapet E? ATM mu ilang? Kamu belanja kebanyakan?
Aku : Ga, mama… (mulai kesel).
Mama : Ga mungkin ga ada apa-apa terus minta maaf.
Aku : Dibilangin ga percaya (kesel tingkat 1).
Mama : Mama ini sibuk kerja, kamu jangan aneh-aneh.
Aku : Lho aku ga aneh-aneh, ma. Kan mama sendiri yang nelpon tadi. Aku cuman sms biar ga ganggu mama (kesel tingkat 2).
Mama : Mbak, kamu tuh disekolahin mahal-mahal, jangan berbuat yang aneh-aneh yah. Kamu ga kasian sama mama? Iya? Ga kasian?
Aku : Kuliahku bener-bener aja kok, ma (kesel tingkat 3).
Mama : Mama sama bapak kamu kerja jauh-jauh supaya kamu bisa jadi orang, jadi dokter yang bener. Jangan terjerumus ke pergaulan yang ga bener.
Aku : Ma, aku kan tadi cuman minta maaf (kesel tingkat 4).
Mama : Sekarang mama sibuk. Kamu pulang kuliah jam berapa? Nanti mama telepon lagi. Ini masalah serius! Assalammualaikum. (Tuut… tuut…tuut… telepon diputus gitu aja).
Aku : Waalaikumsalam (kesel tingkat 5 dan malah pengen nangis).

See? Padahal awalnya cuman mau minta maaf, jadinya malah dituduh macem-macem.
Jadi, di hari yang biasa-biasa saja ini, aku cuma mau bilang,”Aku sayang kalian semua”. Terutama kalian yang udah baca blogku. Hehehe, gag deng! Ini buat semuanya kok. Buat orang-orang yang juga udah sayang aku atau bahkan buat yang ga suka sama aku. Buat semua yang udah mau berteman dengan aku, maa~kaa~syoong~ yah… Buat temen-temen di FKUB, aku sayang kalian semua. Perjuangan untuk jadi dokter bakal terasa jauh lebih berat kalo ga ada kalian. Semoga kita bisa tetep bersahabat. Kisskiss =))
Oke, jadi habis baca blog ini jangan ada yang marah yak? Oke temen-temen? Baguslah kalo pada setuju. Kita toss dulu kalo gitu. Dadaaah..

Regards,
Your humble and honest writer,

Prisca Anindhita

1 komentar:

  1. hahahaha....aku snamg s'kli ......
    hihiihihhi....mama aku mau pulangggg

    BalasHapus