Senin, 07 Februari 2011

Laskar Fabregas

Malang, 4 Januari 2011
Lobby GPP lantai 1
>> Nunggu KRS-an

Senangnya…
Ternyata udah banyak yang baca blog ku. Yaa emang sih awalnya aku woro-woro via sms ke beberapa temen. Selain itu, ini juga gara-gara aku nulis status “I found a new interesting activity” di FB. Terus Si Andri komen, “blogging…=))”. Aku bales, “ Leave your comment yah..”. Terus ada salah satu temen SMA nanya alamatnya blognya apa. Sebenernya agak mikir juga, “Nih bocah, udah aku sms juga alamatnya. Kok masi nanya.. Hmm…” Ya udah, aku kasi tau alamatnya di FB. Ternyata komen itu dibaca beberapa orang lain yang pada akhirnya ikutan baca blogku. *Chen, I love you so much… Kamu udah berjasa dalam mempromosikan blog ku*
Umm, sebenernya gag ada hal khusus yang mau aku certain kali ini. Tapi tiba-tiba aku inget obrolan seorang ibu ama anaknya yang masih TK. Cekidot, gan.
Pada suatu hari yang cerah, seorang ibu menjemput anaknya di sebuah Taman Kanak-Kanak. Taman Kanak-Kanak ini bernama Tadika (Taman Didikan Kanak.red) Mesra*Hmm, berasa nonton Upin Ipin yak? Si anak merupakan murid kelas Bunga Matahari*Kalo yang ini kaya nonton Shinchan.
Si Ibu dan anaknya pun pulang dengan naik angkot. Sebelum pulang, Si Ibu membelikan anaknya biscuit B*skuat. Sampailah si Ibu dan anaknya di rumah.
Pas lagi nonton tipi kelir, ada iklan B*skuat. B*skuat sedang mengadakan kuiz lascar Cesc Fabregas, di mana akan dipilih 15 anak Indonesia untuk bertemu Fabregas di Inggris. Siapa sih yang gag pengen ketemu Fabregas? Udah ganteng, terkenal lagi. Oke, aku sih gag terlalu pengen ketemu Fabregas, tapi aku mau jalan-jalan ke Inggrisnya. Hehehehe…
Ibu : Dek, ntar kalo B*skuatnya udah habis, bungkusnya kita kirim yah.. Siapa tahu Dedek menang. Ntar bisa ketemu Fabregas di Inggris lho…
Anak : … (diem aja. Muka datar)
Ibu : Ntar Mama yang nemenin Dedek. Yah, dek yah?
Anak : … (masih diem).
Ibu : Enak lho ketemu Fabregas. Dedek mau kan? Kok Dedek diem aja?
Anak : Pokoknya Dedek gag mau ketemu Fabregas!!!
Ibu : … (bingung).
Anak : Dedek maunya ketemu Bambang Pamungkas!
Jdaaaar!!!
Ehm. Nampaknya produk lokal memang tidak kalah ‘menjual’ dibandingkan dengan produk asing. Makanya saya juga suka cowok local. Lho? Intinya, cintailah produk-produk Indonesia. Hahahaha…

Regards
Your humble and honest writer,

Prisca Anindhita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar